Sewa Genset Perkins 500kva | Highlander® Distributor Genset

Generator set atau yang banyak dikenal sebagai Genset. Mungkin genset sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat. Keberadaannya sangat diperlukan terutama pada saat mati listrik. Apa itu genset? Genset adalah sebuah perangkat yang bisa menghasilkan daya listrik.

Perlu diketahui, genset tidak hanya sebagai menggerak lampu agar menyala ketika listrik padam, namun alat-alat listrik juga masih mampu ditampung oleh si mesin kecil genset ini.

Ada berbagai macam jenis genset yang ada saat ini, misalnya Genset Perkins. Perkins adalah salah satu merk mesin diesel terkemuka di dunia yang telah beroperasi sejak 1932. Memproduksi hampir 400.000 unit per tahunnya, Perkins menduduki pasar dunia untuk berbagai spesifikasi , struktur yang baik, performa handal, perawatan mudah, gas buang yang rendah, dan memiliki waktu pemiliharaan yang lama. Dalam berbagai industri seperti : auto mobil, konstruksi, pertanian, pertambangan dan kelautan, banyak manufaktur yang memilih Perkins karena kelebihannya.

Genset perkins menggadopsi teknologi canggih terkini dan menggunakan material yang sudah teruji keadalannya untuk memastikan Genset Perkins adalah produk genset superior di kelasnya.

Genset Perkins memiliki keunggulan seperti Rendahnya konsumsi oli, Performa yg stabil, Biaya operasi yang murah, Perawatan yang mudah, Suku cadang mudah didapat, Rendah polusi, bahkan beberapa model telah mencapai EPAIII, III Emission standard.

Selain itu keunggulan genset perkins ini makin tampak dengan digabungkannya generator unggul seperti generator Stamford atau generator Mareli. Genset Perkins akan awet sampai belasan tahun oleh karena perawatan mesin genset yang baik. 

Saat ini, bukan hal sulit untuk mencari dan menemukan genset Perkins, sudah banyak distributor- distributor genset yang ada di Indonesia. Salah satunya Highlander, Highlander merupakan salah satu distributor genset yang menyediakan berbagai macam jenis genset seperti Genset Perkins 500kva.

Bukan hanya Genset Perkins, Highlander juga menyediaka genset lain seperti Genset Open Type, Silent Type, Trailer Type dan Genset Portbale.

Highlander menyediakan berbagai layanan yang berhubungan dengan genset seperti Jual Genset Baru, Jual Genset Bekas, Jual Beli Genset, Service Genset, Sewa Genset, dan Jual Sparepart Genset.

Ingin mendapatkan harga genset spesial tahun ini ? Hubungi Highlander Genset sebagai Distributor Genset ternama yang men jual genset murah berkualitas
Telp.               : 021-5436-5000
Head Office   : Pergudangan Prima Centre 1 Blok H1, Jl. Pool PPD Pesing Poglar Raya, Jakarta Barat 


Web                : http://www.highlander.co.id/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »