Jual Genset Portable CS 3000L | Highlander® Distributor Genset

Genset (generator Set)merupakan sebuah alat yang dapat menghasilkan listrik. Alat ini sudah cukup familiar digunakan sebagai sumber energi pengganti terutama saat listrik sedang padam.

Banyak sekali pilihan Genset listrik emergency untuk menghidupkan listrik di rumah anda.  Banyak tipe, jenis, dan ukuran dipasaran.  Namun apakah genset listrik dan lampu emergency tersebut efektif, praktis, dan bertahan lama ketika di pasang di rumah anda..?? ini yang menjadi pertimbangan anda ketika membeli genset listrik portable untuk penerangan listrik di rumah.

Saat ini Genset Portable merupakan salah satu tipe genset yang tepat dan paling sering di gunakan. Genset Portable bekerja menggunakan bahan bakar , ada baiknya anda memilih yang tersedia di daerah tempat tinggal anda. Bahan bakar yang tersedia di pasaran antara lain menggunakan bahan bakar solar ( diesel ), bensin propane dan gas alam.

Namun sebelum anda membeli sebuah genset ada baiknya anda menghitung dulu keperluan daya listrik yang anda perlu ketika terjadi pemadaman listrik dengan cara menghitung barang- barang apa saja yang akan anda nyalakan ketika keadaan darurat itu datang. Agar anda bisa memperkirakan genset dengan tenaga berapa yang harus anda beli agar tidak keluar  biaya yang tidak perlu dengan membeli daya yang terlalu besar atau kekecilan.

Generetaor Set Portable sering digunakan untuk keperluan kemah dan pertunjukan konser. Kelebihan dari Genset Portbale adalah keamanan-nya yang tinggi, bentuknya yang ringan, memiliki ukuran daya yang bervariasi, fleksibel sehingga mudah dipindahkan, aman dan ramah lingkungan karena tidak menghasilkan gas yang berbahaya.

Anda juga tidak perlu menyediakan ruangan khusus untuk menyimpan Genset Portable ini, karena keamanan-nya yang dapat diandalkan.

Saat ini sudah ada banyak perusahaan genset yang tersedia di Indonesia,misalnya Highlander. Highlander merupakan salah satu distributor di terpercaya di Indonesia yang menyediakan berbagai macam jenis genset berkualitas seperti Genset Silent Type, Open Type, Trailer Type dan Genset Portbale.

Highlander menyediakan berbagai layanan yang berhubungan dengan genset seperti Jual Genset Baru, Jual Genset Bekas, Jual Beli Genset, Service Genset, Sewa Genset, dan Jual Sparepart Genset.

Ingin mendapatkan harga genset spesial tahun ini ? Hubungi Highlander Genset sebagai Distributor Genset ternama yang men jual genset murah berkualitas
Telp.               : 021-5436-5000
Head Office   : Pergudangan Prima Centre 1 Blok H1, Jl. Pool PPD Pesing Poglar Raya, Jakarta Barat 
Web                : http://www.highlander.co.id/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »