Jual Genset Portable CS 1000 L | Highlander® Distributor Genset

Genset atau generator diesel di temukan oleh dua penemu. Salah satunya adalah pencipta genset pertama Michael Faraday dan Rudolph Diesel. Yang pertama dari dua ini telah memberikan kontribusi besar terhadap kehidupan seperti yang kita kenal sekarang dengan semua penemuannya dalam listrik .

Generator set (genset) merupakan alat andalan di saat kesediaan listrik PLN tak memadai atau pun saat “byar-pet” kerap melanda. Namun, kerapkali kita dibuat repot saat genset tiba-tiba macet saat dibutuhkan. Sebenarnya hal itu tak perlu terjadi bila saja kita mengetahui cara penggunaan yang tepat dan merawatnya secara teratur. Untuk itu, sangat penting mengenali lebih dini genset yang digunakan agar potensi kerugian atau pengeluaran biaya yang lebih besar dapat dicegah.

Ketika memilih sebuah generator listrik rumah salah satu faktor Anda akan perlu memutuskan adalah apakah untuk membeli generator listrik portabel atau generator daya siaga.

Sebuah generator listrik portabel adalah sebuah generator yang dapat Anda lakukan dengan Anda dan menggunakannya di mana Anda inginkan. Karena ini mereka umumnya lebih kecil dan ringan yang pada gilirannya berarti lebih sedikit waktu berjalan (karena tangki bensin yang lebih kecil). Karena mereka lebih kecil, pembangkit listrik portabel biasanya lebih murah. Sebuah generator listrik portabel biasanya akan memiliki tempat pada generator sendiri di mana Anda dapat menyambungkan perangkat listrik.

Jika anda berniat untuk membeli genset, anda dapat membelinya di Highlander. Highlander merupakan distributor genset terpercaya di Indonesia, Highlander menyediaka berbagai macam jenis genset portable, misalnya Genset Portable CS 1000L, bukan hanya itu, Highlander juga menjual genset lain seperti Genset Open Type, Silent Type,dan Trailer Type.

Highlander menyediakan berbagai layanan yang berhubungan dengan genset seperti Jual Genset Baru, Jual Genset Bekas, Jual Beli Genset, Service Genset, Sewa Genset, dan Jual Sparepart Genset.

Ingin mendapatkan harga genset spesial tahun ini ? Hubungi Highlander Genset sebagai Distributor Genset ternama yang men jual genset murah berkualitas
Telp.               : 021-5436-5000
Head Office   : Pergudangan Prima Centre 1 Blok H1, Jl. Pool PPD Pesing Poglar Raya, Jakarta Barat 


Web                : http://www.highlander.co.id/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »