Sewa Genset Trailer 60kva | Highlander® Distributor Genset

Highlander menyediakan genset trailer dengan berbagai type dan jenis. Highlander menjual genset dengan harga yang murah, berkualitas, dan bergaransi. Kami menjual dan menyewakan genset trailer. Bukan hanya genset trailer, kami juga menjual dan menyewakan genset lain seperti Genset Open Type, Silent Type, Trailer Type. Untuk genset portable, kami tidak menyediakan layanan sewa, kami hanya menyewakan genset- genset besar seperti Genset Open Type, Silent Type, dan Trailer Type.

Genset trailer merupakan gabungan antara genset silent type dan trailer. Perusahaan pembuat film dan stasiun televisi banyak memakai genset tipe ini untuk keperluan syuting di luar kota. Disamping itu genset tipe ini sangat berguna untuk menyuplai daerah yang mengalami pemadaman listrik (PLN) secara terlokalisir karena dapat dengan mudah dipindahkan.

Untuk anda yang sedang atau ingin melakukan syuting di luar kota, genset trailer ini cocok untuk menjadi pembangkit listrik bantuan jika tidak ada pasokan listrik di daerah tersebut.

Jika anda membutuhkan genset trailer, anda dapat membeli atau menyewa genset trailer di Highlander. Highlander merupakan salah satu distributor genset terpercaya di Indoensia. Highlander menyebar di beberapa kora di Indonesia seperti Jakarta, Manado, Yogyakarta, Surabaya, Balikapapan dan Palembang.

Highlander menyediakan berbagai layanan yang berhubungan dengan genset seperti Jual Beli Genset, Jual Genset Baru, Jual Genset Bekas, Sewa Genset, Service Genset, Dan Jual Sparepart Genset.

Seperti sudah di jelaskan tadi, bahwa Highlander menyediakan jasa Service Genset, jadi untuk anda yang menemukan masalah pada genset anda, anda dapat menservice genset anda di Highlander agar dapat di pakai seperti semula. Jadi, jika anda yang menemukan kerusakan pada genset anda, jangan langsung di buang, jika masih bisa di perbaiki kenapa harus beli baru ?




Ingin mendapatkan harga genset spesial tahun ini ? Hubungi Highlander Genset sebagai Distributor Genset ternama yang men jual genset murah berkualitas
Telp.               : 021-5436-5000
Head Office   : Pergudangan Prima Centre 1 Blok H1, Jl. Pool PPD Pesing Poglar Raya, Jakarta Barat 
Web                : http://www.highlander.co.id/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »