Sewa Genset Open Murah Berkualitas | Highlander® Distributor Genset

Genset umumnya digunakan sebagai ganti sumber listrik ketika padam. Bagi sebuah perusahaan atau toko skala menengah keatas, keberadaan genset akan sangat membantu untuk menjaga kestabilan listrik pada saat bekerja apalagi jika pekerjaan tersebut membutuhkan dan tergantung pada pasokan listrik.

Ada banyak macam jenis genset yang ada, misalnya Genset Open. Genset Open atau biasa disebut dengan genset tipe terbuka merupakan genset yang tidak dilengkapi oleh box ( rumah genset / canopy ). Karena genset open tidak memiliki box, genset ini umumnya digunakan untuk pengguna yang mempunyai power house sendiri dan dirancang khusus untuk penempatan genset di dalam ruang/gedung yang kedap suara.

Pengunaan genset, pada umum pengusaha memilih jenis genset open type dengan kualitas yang prima dan tidak hanya bergantung pada genset merk belum terkenal yang biasa gensetnya murah. Biasanya untuk pemakaian genset secara paralel (sinkron) diperlukan beberapa unit genset.

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh genset ini adalah kualitasnya yang prima dan tentunya tidak hanya bergantung pada merek yang dimilikinya saja, karena itulah meskipun genset yang satu ini dikenal dengan merek yang belum terkenal dan bahkan memiliki harga murah ia justru tetap dapat digunakan sesuai dengan kelebihan yang dimilikinya. Genset yang satu ini juga seringkali difungsikan dalam penggunaan genset paralel atau sinkron yang tentunya mampu memberikan bantuan untuk beberapa unit genset secara sekaligus. Itulah sebabnya jenis genset yang satu ini sering digunakan oleh para pengusaha untuk bisnis yang dimilikinya.

Saat ini sudah ada banyak perusahaan genset yang tersedia di Indonesia,misalnya Highlander. Highlander merupakan salah satu distributor di terpercaya di Indonesia yang menyediakan berbagai macam jenis genset berkualitas seperti Genset Silent Type, Open Type, Trailer Type dan Genset Portbale.

Highlander menyediakan berbagai layanan yang berhubungan dengan genset seperti Jual Genset Baru, Jual Genset Bekas, Jual Beli Genset, Service Genset, Sewa Genset, dan Jual Sparepart Genset.



Ingin mendapatkan harga genset spesial tahun ini ? Hubungi Highlander Genset sebagai Distributor Genset ternama yang men jual genset murah berkualitas
Telp.               : 021-5436-5000
Head Office   : Pergudangan Prima Centre 1 Blok H1, Jl. Pool PPD Pesing Poglar Raya, Jakarta Barat 
Web                : http://www.highlander.co.id/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »