Sewa Genset Perkins Open 135kva| Highlander® Distributor Genset

Listrik pada era yang modern ini semakin dibutuhkan oleh semua lapisan masyarakat. Semua orang pasti butuh listrik dan mereka pada umumnya menggunakan listrik untuk berbagai macam keperluan. Misalnya saja pada sektor rumah tangga, listrik digunakan untuk menyalakan AC ruangan, menyalakan televisi, menyalakan mesin cuci dan lain sebagainya. Pada sektor industri listrik digunakan untuk penerangan, untuk menyalakan komputer dan lain sebagainya.

Mesin genset untuk sektor industri dibedakan menjadi 2 tipe, yaitu tipe silent dan open. Tipe open tidak memiliki kotak penutup yang berfungsi untuk peredam suara, sehingga saat mesin dinyalakan suaranya akan sangat berisik. Tipe silent memiliki sebuah kotak yang gunanya untuk meredam suara, sehingga saat mesin ini bekerja tidak akan menimbulkan suara yang berisik sehingga aktifitas anda tidak terganggu.

Genset Open misalnya Genset Perkins. Perkins merupakan salah satu pelopor dalam industri mesin genset yang telah berpengalaman dalam memproduksi mesin genset selama 80 tahun. Pabrikan yang berpusat di Peterborough, inggris ini selalu mengutaman kualitas mesin no 1 di setiap mesin genset yang mereka produksi. Dengan pengalaman sebagai leader dalam pembuat mesin genset dan dengan didukung oleh tenaga kerja yang memiliki keahlian dibidangnya, maka tidak salah bila Perkins menjadi salah satu pabrikan yang sangat terkenal di seluruh dunia sebagai pembuat mesin genset terbaik.

Highlander merupakan distributor genset di Jakarta yang telah membuka cabang- cabang besar di Indonesia seperti Manado, Yogyakarta, Palembang, Balikpapan dan Surabaya Highlander menyediakan berbagai layanan yang berhubungan dengan genset seperti Jual Beli Genset, Jual Genset Baru, Jual Genset Bekas, Sewa Genset, Service Genset dan Jual Sparepart Genset.

Highlander menyediakan berbagai jenis, type, dan kapasitas genset seperti Genset Open Type, Genset Portable, Trailer Type, Genset Silent.


Ingin mendapatkan harga genset spesial tahun ini ? Hubungi Highlander Genset sebagai Distributor Genset ternama yang men jual genset murah berkualitas
Telp.               : 021-5436-5000
Head Office   : Pergudangan Prima Centre 1 Blok H1, Jl. Pool PPD Pesing Poglar Raya, Jakarta Barat 
Web                : http://www.highlander.co.id/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »