Jual Genset Silent Isuzu 30kva| Highlander® Distributor Genset

Padamnya listrik dapat menjadi permasalahan yang sangat menyebalkan bagi kita semua. Seperti yang kita ketahui, sebagian besar aktifitas manusia modern selalu bersinggungan dengan perangkat elektronik, dan listrik menjadi sumber daya utama. Listrik merupakan hal yang penting. Jika listrik padam untuk waktu yang sangat lama, biasanya ada saja orang yang tetap bisa menggunakan perangkat elektronik. Hal itu di sebabkan mereka punya alat genset pribadi. Jadi, jika memilih genset bagus, ada beberapa tips yang perlu kita perhatikan.

Dalam menentukan persyaratan genset Anda, Anda harus dengan memperhitungkan kebutuhan yang akan diterapkan sehingga didapatkan model yang paling efisien. Kapasitas genset biasanya diperoleh dari output dan kecepatan putaran yang sudah ditentukan oleh pabrik, biasanya genset yang memiliki output lebih besar mempunyai kecepatan putaran yang tinggi.

Selanjutnya genset diesel dan bensin yang mirip dalam cara mereka memberikan kekuasaan.Genset listrik diesel yang paling sering ditemukan di lingkungan perumahan, di situs konstruksi dan di pabrik-pabrik, gudang dan mal-mal: pada kenyataannya, dimanapun Anda mungkin memerlukan sumber listrik portabel yang dapat diandalkan untuk menjadi sumber energi alternatif. Hal ini pada umumnya dikarenakan nilhilnya daya listrik (seperti pada tempat pertambangan) atau traffo tidak dapat diandalkan pada umumnya di daerah yang jauh dari pusat energi.

Saat diberi beban, engine akan mengatur sendiri bukaan throtel nya untuk mempertahankan kemampuan rpm/putaran & frekuensi agar tidak jatuh (governor) dan pada genset dilengkapi dengan AVR supaya tegangan tidak drop terlalu jauh.

Saat ini, anda tidak perlu repot untuk mencari genset sesuai dengan keinginan anda, Highlander menyediakan berbagai macam jenis, type dan kapasitas genset sesuai dengan yang anda butuhkan. Kami menyediaka macam- macam genset seperti Genset Open Type, Genset Portable, Trailer Type, Genset Silent.


Ingin mendapatkan harga genset spesial tahun ini ? Hubungi Highlander Genset sebagai Distributor Genset ternama yang men jual genset murah berkualitas
Telp.               : 021-5436-5000
Head Office   : Pergudangan Prima Centre 1 Blok H1, Jl. Pool PPD Pesing Poglar Raya, Jakarta Barat 
Web                : http://www.highlander.co.id/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »