Sewa Genset Murah Berkualitas | Highlander® Distributor Genset

Genset atau kepanjangan dari generator set adalah sebuah perangkat yang berfungsi menghasilkan daya listrik. Disebut sebagai generator set dengan pengertian adalah satu set peralatan gabungan dari dua perangkat berbeda yaitu engine dan generator atau alternator. Engine sebagai perangkat pemutar sedangkan generator atau alternator sebagai perangkat pembangkit listrik.

Genset merupakan sebuah alat ayng mampu memproduksi energy listrik dari sumber energy mekanik, yang cara kerjanya biasanya menggunakan elektromagnetik. Terdapat imbuhan kata ‘Set’ itu karena genset sendiri merupakan perpaduan dari dua jenis perangkat yang berbeda, yaitu mesin dan juga generator. Generator diputar oleh mesin sehingga bias menghasilkan induksi elektromagnetik yang di hasilkan dari perangkat generatornya.

Genset akan terasa manfaatya ketika sedang pemadaman listrik atau bisa dipake di daerah terpencil. selain itu genset biasanya dipake diacara hajatan, pentas musik, kampanye atau semisalnya yang membutuhkan pasokan listrik yang besar. Dari masalah semua diatas alangkah baiknya kita mulai berfikir untuk berinvestasi membeli genset untuk mencegah terjadinya listrik padam.
semoga bisa bermanfaat tentang Pengertian Genset, Fungsi serta kegunaanya dan jangan lupa share ke teman lainya agar mereka juga tau manfaat besar dari genset.
Saat ini ada berbagai macam jenis genset yang di kelompokkan menjadi beberapa macam sesuai dengan bahan bakarnya, misalnya Mesin Genset Gas, Mesin Genset Diesel, Mesin Genset Bensin, Mesin Genset Portable, Mesin Genset Turbin, dan Mesin Genset Urine.
Saat ini genset bukanlah sesuatu yang sulit di cari, di Indonesia ada banyak distributor- distributor genset yang tersedia, seperti Highlander, Highlander merupakan distributor genset terpercaya di Indonesia yang menyediakan berbagai macam jenis genset besar seperti Genset Open Type, Silent Type, Trailer Type dan genset kecil seperti Genset Portbale.
Highlander menyediakan berbagai layanan yang berhubungan dengan genset seperti Jual Genset Baru, Jual Genset Bekas, Jual Beli Genset, Service Genset, Sewa Genset, dan Jual Sparepart Genset.

Ingin mendapatkan harga genset spesial tahun ini ? Hubungi Highlander Genset sebagai Distributor Genset ternama yang men jual genset murah berkualitas
Telp.               : 021-5436-5000
Head Office   : Pergudangan Prima Centre 1 Blok H1, Jl. Pool PPD Pesing Poglar Raya, Jakarta Barat 
Web                : http://www.highlander.co.id/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »