Jual Genset Portable HL-1200 | Highlander® Distributor Genset

Genset (generator set) diesel menghasilkan tenaga listrik dengan menggunakan alternator dan mesin diesel. Mesin ini menggunakan bahan bakar solar untuk beroperasi. Kekuatan mesin (disajikan sebagai RPM) ditransformasikan oleh alternator menjadi arus listrik yang dapat digunakan. Arus ini kemudian didistribusikan ke bangunan yang terhubung ke jaringan. Ini dapat termasuk rumah, bangunan komersial dan lokasi konstruksi.

Genset diesel portable memang menyediakan solusi ideal untuk berbagai situasi. Paling umum genset diesel portable ini digunakan di tempat yang tidak memiliki akses ke jaringan listrik atau digunakan sebagai unit gawat darurat dari jaringan listrik yang gagal. Genset portable berkisar 15kw sampai 2000kw.


Genset portable merupakan genset yang khusus digunakan untuk outdoor. Biasanya generator portabel ini digunakan untuk konser musik bahkan perkemahan di mana untuk kegiatan tersebut membutuhkan energi listrik yang besar sebagai penerangan.

Adapun manfaat genset portable antara lain seperti ringan dan mudah dipindahkan kemana saja menjadikannya menjadi lebih fleksibel, generator portabel tersedia dalam berbagai profil dan ukuran dan dengan output daya yang bervariasi, mudah untuk di isi ulang, tenang dan dapat diandalkan, tidak memerlukan ruang penyimpanan tambahan, ramah lingkungan, karena jenis ini tidak memancarkan asap beracun.

Jika anda ingin membeli genset, pilihlah genset dengan tepat sesuai dengan yang anda butuhkan dan dengan pakasitas yang anda perlukan, misalnya Genset Portable HL-1200 . Highlander merupakan distributor ternama di Indonesia yang menyediakan berbagai jenis, type dan kapasitas genset.

Highlander menyediakan beragam jenis genset seperti Genset Open Type, Genset Portable, Trailer Type, Genset Silent.

Dan Highlander juga menyediakan berbagai layanan yang berhubungan dengan genset seperti Jual Beli Genset, Jual Genset Baru, Jual Genset Bekas, Sewa Genset, Service Genset, Dan Jual Sparepart Genset.


Ingin mendapatkan harga genset spesial tahun ini ? Hubungi Highlander Genset sebagai Distributor Genset ternama yang men jual genset murah berkualitas
Telp.               : 021-5436-5000
Head Office   : Pergudangan Prima Centre 1 Blok H1, Jl. Pool PPD Pesing Poglar Raya, Jakarta Barat 
Web                : http://www.highlander.co.id/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »